11 Tanggapan untuk "Surat Pembaca, Harian Suara Merdeka"

  1. itu sinar mas beda2 harga ya kayak pasar? saya tlp jam 20.15 ke sinar mas matahari tanya xiaomi mi4i harga 2.725 , jam 20.20 mampir di sinar mas sriwijaya dikasi harga 2.850, blm ada 1 menit mau pulang dikasi harga 2.800. jam 20.25 tlp ke sinar mas matahari dikasi harga 2.725 eh jam 20.30 tlp lg ke sinar mas matahari dikasi harga 2.750. hebat banget yah, dollar aja perubahannya gak kayak gini.
    kalo manajemen sistim tradisional tawar menawar ya mendingan buka di pasar johar kali.

    ReplyDelete
  2. Tindakan Dishub dikota Semarang Siang ini semena-mena,dgn tanpa sosialisasi Dan pengumuman kepada warga semarang,khususnya pengendara Mobil yg parkir dibahu jln pandanaran,dgn gaya premanisme nya mereka lsg menggembosi ban blkg Mobil dr warga yg berkunjung di sepanjang pusat jajanan Dan oleh2 jln pandanaran,apakah dishub sudah mulai menganut premanisme,mohon tindak lanjut nya kepada Dinas terkait,jujur saya sebagai warga Semarang merasa kecewa,dikarenakan telah menjadi korban

    ReplyDelete
  3. BERKALI KALI KEJADIAN
    1. BARANG HILANG : oke masalah itu sudah beres karena sudah diganti oleh JNE. Tp bikin repot saja! Tapi sy mengerti karena semua tidak luput dr kesalahan

    2. BARANG SAMPAI DI PENERIMA DALAM KEADAAN "ANCUR TOTAL" yaitu BASAH KUYUP MERESAP SAMPAI KE BAGIAN TERDALAMNYA (BARANG ITU SENDIRI), PACKING KARDUS JADI SEPERTI BUBUR!
    Kejadian pertama tadi saya mengerti, tambah lagi kejadian kedua ini. Sudah sangat GERAM saya rasanya! Tp setelah diurus lebih lanjut dengan susah payah ngotot2 JNE untuk tanggung jawab, dengan susah payah akhirnya jne baru mau tanggung jawab!
    Oke lah sy ikhlas kan lagi, selanjutnya sy selalu kirim dengan asuransi penuh!

    3. BARANG SAMPAI KE ALAMAT YANG SALAH!!
    Kejadian pertama dan kedua diatas, sy sudah menerima, TAMBAH LAGI KEJADIAN INI!!!! JNE Ini sebenernya MAMPU tidak,, jadi ekspedisi besar!! Kalo tidak mampu, BANGKRUT SAJA!!!!
    Barang saya kali ini DELIVERED, di alamat yg salah karena kesalahan petugas input resi, saya tulis alamat di paket "JAKARTA SELATAN" tapi dimasukan ke "DEPOK". Entah bagaimana bisa sampai ke suatu tempat di DEPOK! Mungkin memang ada nama jalan yg sama di DEPOK dan JAKARTA, sekarang sy minta urus PENARIKAN BARANG berhari2 cuma bisanya bilang "KROSCEK DULU" sampai kapan kroscek melulu!! Barang saya sudah saya asuransi kan, kirim dengan YES, tp ada kesalahan yg murni kesalahan JNE, klaim sy tidak ditanggapi sama sekali!!
    Barang saya sekarang sedang berada di penerima yg salah!! Tapi penarikan pun tidak dilakukan2! TERUS BAGAIMANA NASIB BARANG SAYA INI!!! BARANG YANG SAYA KIRIM PAKAI YES DAN SY ASURANSI KAN PENUH!! (Bukan lagi terlambat sampai, tapi entah bagaimana keberadaan dan nasib nya!)

    ANEH NYA LAGI, YG INPUT RESI SAAT ITU TERNYATA KARYAWAN BAGIAN MARKETING YG DUDUK DI BAGIAN KOMPUTER INPUT RESI, SAMPAI KEJADIAN SALAH BEGINI KARENA BUKAN DIA YG SEHARUSNYA BERTUGAS INPUT RESI!!! BENAR2 JNE TIDAK BERES!!!

    ReplyDelete
  4. Hari ini jam 22.01 anak saya ke indomaret kota lama, untuk beli minuman seharga 9 ribu + 8 ribu anak saya bayar 50ribu,tetapi di bon nya hanya tertulis jumlah pembayarannya 25000 dan kembaliannya hanya 500 , lalu anak saya menemui mba kasir tersebut meminta untuk melihat cctv dan kasir berbicara bahwa cctv hanya bisa dilihat setelah indomaret tersebut tutup dan karna anak saya tidak saya bolehkan pulang malam karena rumah jauh dr kota lama..akhirnya kasir berjanji akan menggantikannya minggu depan , dan bukti pembayaran anak saya dibawa kasir tersebut dan kasirnya tidak mau memberikannya kembali ke anak saya , tolong ditindak lanjuti atas perbuatan tersebut , dan tolong lihat di cctv indomaret kota lama semarang. Hati2 dengan kenakalan kasir!!

    ReplyDelete
  5. Hari ini jam 22.01 anak saya ke indomaret kota lama, untuk beli minuman seharga 9 ribu + 8 ribu anak saya bayar 50ribu,tetapi di bon nya hanya tertulis jumlah pembayarannya 25000 dan kembaliannya hanya 500 , lalu anak saya menemui mba kasir tersebut meminta untuk melihat cctv dan kasir berbicara bahwa cctv hanya bisa dilihat setelah indomaret tersebut tutup dan karna anak saya tidak saya bolehkan pulang malam karena rumah jauh dr kota lama..akhirnya kasir berjanji akan menggantikannya minggu depan , dan bukti pembayaran anak saya dibawa kasir tersebut dan kasirnya tidak mau memberikannya kembali ke anak saya , tolong ditindak lanjuti atas perbuatan tersebut , dan tolong lihat di cctv indomaret kota lama semarang. Hati2 dengan kenakalan kasir!!

    ReplyDelete
  6. Layanan bpjs dan apotik husada farma kudus benar-benar mengecewakan. Dua bulan ini saya ditolak ambil obat resep dokter klg, dengan alasan obat tidak tersedia padahal obat tsb sudah saya konsumsi selama 7 tahun secara terus menerus tanpa putus. Setelah diping-pong sana sini akhirnya saya berkesimpulan kesalahan memang berada di pihak apotik. Itu saya simpulkan dari info resmi yg saya terima dari kemenkes melalui telepon.

    ReplyDelete
  7. ada bagian dari keluarga saya yang bekerja di mandiri tunas finance semarang jl. Indraprasta.
    Saya hanya mau bertanya apakah mandiri tunas finance ketika memberikan jam lembur selalu melebihib batas waktu. Ada dr keluarga sya kalau masuk jam 08.30 - pukul 1 atau 2 dinihari belum selesai dan blm boleh pulang,padahal sudah bekerja lbh dari 12 jam. Untuk dinas ketenagakerjaan, adakah solusi?? kami ini manusia buka robot.

    ReplyDelete
  8. RS Pantiwiloso Citarum Semarang. Petugas pendaftaran pasien klinik dokter spesialis kerja tdk profesional. Saya mau periksa ke dokter spesialis. Sblm daftar, sekitar jam 1840, saya tanya ke petugas pendaftaran (petugas laki2,agak gemuk,name id tidak kelihatan) apa dokternya sudah ada? Dijawab ada. Dan saya pun daftar, dpt no 24. Kata si petugas, sekitar jam 20.00 sampai 20.30 dipanggilnya. Saya pun duduk antri. Sampai jam 19.30, tdk ada pemanggilan pasien. Kebetulan ada seorang perawat laki2 yg keluar dari ruang dokter. Saya tanya dan jawabannya dokter belum datang. Saya komplain ke bagian pendaftaran dan petugasnya menjawab kalau dokternya sudah di telpon. Sangat mengecewakan, membuang waktu menunggu. Akhirnya saya tinggal pulang meskipun sudah membayar. Tolong RS Pantiwiloso Citarum Semarang, ajari lagi petugasnya spy memberikan informasi yang benar.

    ReplyDelete
  9. Hari ini sy ke grapari ungaran. Jam 15.10 tp ditolak oleh cs dg alasan menghabiskan antrian. Pdhl di pintu depan jelas tertulis jam pelayanan jam 08-16 utk hari senin-jumat. Sy merasa sangat kecewa krn sy sdh berusaha meluangkan waktu utk bs ke grapari yg sesuai jam pelayanan.pdhl rumah sy lumayan jauh dr grapari ungaran.dan untuk yg ke sekian kali sy kecewa dg grapari.

    ReplyDelete
  10. Setiap hari minggu saya merasa kesulitan untuk melewati akses keluar masuk kampung tempat tinggal saya yang berada dijalan Karang Wulan barat gang 1. Setiap ada acara gereja baik sabtu,minggu pagi,sore dan malam hari selalu saja ujung gang dipenuhi dengan mobil-mobil umat yang numpang parkir. Hal itu tidak masalah bagi saya, namun yang tidak benar adalah menutup akses masuk ke gang yang justru digunakan untuk parkir sembarangan. Dan juga pihak tukang becak yang nongkrong didepan tukang parkir yang kurang sadar bahwa mereka justru menghalangi jalan membuat jalan tersebut tambah semrawut. Namun apa daya saya bukan aktifis maupun anggota gereja itu. dengan kekacauan yang terjadi dijalan ini. Paling tidak saya berharap jalan pringgading dibuat one way atau satu arah supaya tidak tersendat parah. Dan pihak gereja saya mohon untuk mengarahkan umatnya untuk tidak parkir didepan gang dan menghalangi warga masuk alias tertib

    ReplyDelete